Big Bang dan 2NE1 Raih YouTube Music Awards 2015

Selasa, 03 Maret 2015 - 09:17 WIB
Big Bang dan 2NE1 Raih YouTube Music Awards 2015
Big Bang dan 2NE1 Raih YouTube Music Awards 2015
A A A
SEOUL - Nama Big Bang dan 2NE1 masuk dalam deretan bintang terkenal luar negeri sebagai peraih penghargaan dalam "YouTube Music Awards 2015". Big Bang dan 2NE1 berada diantara bintang yang sangat populer antara lain Ariana Grande dan Beyonce yang merupakan pemenang dalam YouTube Music Awards' tahun ini.

Dikutip dari Allkpop, Situs video YouTube mengunggah video baru berdurasi 50 detik yang menunjukkan semua pemenang penghargaan tahun ini. Para peraih penghargaan ini karena telah memiliki view sangat banyak dan pesat, selama kurun waktu enam bulan terakhir.

Hal itu alami oleh Big Bang dan 2NE1 yang berhasil menarik penonton yang banyak pada video klip berkualitasnya untuk lagu "Good Boy" dan "Come Back Home". Sehingga popularitas kedua grup ini di situs YouTube patut diperhitungkan, karena memiliki penggemar yang cukup banyak pada setiap update video terbarunya.

Selain nama-nama yang disebutkan di atas, yang masuk menjadi peraih penghargaan dalam YouTube Music Awards antara lain, Big SEAN, Brad Paisley, Charli XCX, Dej Loaf, Drake, Ed Sheeran, Ella Henderson, Fifth Harmony, FKA Twigs, Florida Georgial Line, George Ezra, Hoodie Allen, Hozier, Hunter Hayes, J.Cole, Jason Derulo, Katty Perry, Kendrick Lamar, Kiesza, Kurt Hugo, Scheider, Lady Gaga, Lindsey Striling, Martin Garrix, Max Megan, Nicole, Meghan Trainor, Migos, Miley Cyrus, Nicki Minaj, Nicky Jam, Ok Go, One Direction, Pentatonix, Pharrell Williams, Rihanna, Sam Smith, Sia, Snoop Dogg, Taylor Swift, The Weekend, Tinashe, Tori Kelly, Tove Lo, Troyf Sivan, Tyler Ward.

Selamat kepada pemenang! Anda dapat melihat potongan dalam video klipnya peraih penghargaan YouTube Music Awards 2015.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3872 seconds (0.1#10.140)